Rabu, 26 Desember 2012

4 Kebiasaan Pria Yang Dibenci Wanita Saat Pacaran

4 Kebiasaan Pria Yang Dibenci Wanita Saat Pacaran

Apakah Anda akan keluar pada kencan pertama atau keseratus Anda, memastikan Anda melakukan hal yang benar selama kencan Anda membuat stres. Jika Anda ingin hubungan untuk tumbuh, maka Anda akan harus memastikan untuk menghindari kebiasaan kencan yang kebanyakan wanita tidak suka. Jika Anda sukses, tidak hanya akan Anda mendapatkan kasih sayang tetapi Anda juga akan memenangkan kompetisi.

Pria yang Kurang Sikap Ksatria

Ada sesuatu yang unik dan khusus tentang diperlakukan “seperti seorang wanita.” Meskipun mungkin tidak perlu untuk melemparkan jaket Anda diatas setiap genangan lumpur di tempat parkir restoran, yang sangat jelas diperlukan adalah melakukan hal-hal seperti membuka pintu mobilnya atau mengambil bon setelah makan malam. Terlepas dari apa yang mungkin ia katakan, petunjuk halus ini akan mengatakan padanya langsung jika Anda Pangeran Tampan atau hanya Pangeran Kodok.

Semua Tentang “Saya”

Jika Anda telah mengambil waktu untuk meminta seorang wanita berkencan, jangan menghabiskan seluruh kencan untuk berbicara tentang diri Anda. Pastikan bahwa Anda bersedia untuk mengetahui lebih lanjut tentang wanita yang duduk di depan anda dan menghabiskan lebih banyak waktu mengajukan pertanyaan daripada membuat pernyataan. Jaga cerita Anda tetap santai dan lucu dan menghindari topik yang mungkin kontroversial atau menyedihkan. Wanita ingin dijadikan pusat perhatian, jadi coba untuk mengingat itu sebelum Anda menghabiskan seluruh waktu Anda berbicara tentang diri Anda.

Pria yang Tidak Tahu Waktu

Jika Anda mengatakan Anda akan menjemputnya pukul 7 malam, maka pastikan untuk tiba sekurangnya lima menit lebih awal. Bahkan jika Anda menghabiskan lima menit menunggunya menempatkan sentuhan akhir pada rambut atau make up, itu lebih baik daripada membuat dia menjadi orang yang menunggu Anda untuk muncul.

Menyentuh

Anda membahayakan diri sendiri jika Anda membiarkan tangan Anda, atau mata, mulai mengembara. Perempuan biasanya tidak suka dibuat merasa seperti objek, sehingga pentingkan untuk membuat kontak mata ketika Anda memiliki percakapan dan menjaga kontak fisik ke tingkat yang dapat diterima. Menempatkan tangan di lengannya saat ia masuk atau keluar dari mobil bisa manis dan penuh kasih sayang, tapi merangkulkan tangan Anda ke bahunya selama menonton film dapat dilihat sebagai agresif dan sombong.

http://www.solusipria.com/?id=priamacho

4 komentar: