Selasa, 25 Desember 2012

Yang Dimau Pria Dari Miss V Saat Bercinta by dr R Muharram, SpOG

Yang Dimau Pria Dari Miss V Saat Bercinta by dr R Muharram, SpOG

Secara umum, ada beberapa syarat sederhana yang dimaui pria agar vagina dirasa nyaman untuk bercinta:

1. Harum
Sebenarnya vagina tidak bau saja sudah cukup menarik bagi para pria. Tetapi bila ditambah dengan harum dan bersih, tentu para pria akan lebih tertarik. Tidak perlu menggunakan wewangian untuk mengharumkan vagina karena bisa berisiko menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Sering dibersihkan dengan sabun saja sudah cukup.

2. Singset
Otot-otot vagina sangat elastis karena merupakan tempat keluarnya bayi saat melahirkan. Oleh karena itu, otot ini juga dapat kendor atau kehilangan elastisitasnya, terutama setelah melahirkan. Akibatnya dapat menyebabkan hubungan seks kurang memuaskan karena otot-otot vagina kurang mencengkram penis pasangan.

3. Tidak kering
Vagina yang kering akan menyebabkan hubungan intim yang dilakukan terasa menyakitkan karena kurangnya lubrikasi. Memang ada anggapan bahwa pria tidak menyukai vagina yang becek, tetapi itu sebenarnya hanya mitos. Wanita yang terangsang akan mengeluarkan cairan lubrikasi. Ketika menopause atau terjadi gangguan hormon, lubrikasi pada vagina tidak optimal sehingga membuatnya jadi kering.

4. Sehat dan tidak ada kelainan
Tidak bau, gatal-gatal, keputihan dan terinfeksi bakteri, jamur atau virus adalah syarat-syarat miss V yang sehat. Adanya penyakit pada kewanitaan selain menyebabkan hubungan intim jadi tidak nyaman, juga bisa berisiko memperparah penyakit atau justru menularkannya ke pasangan.

5. Berfungsi sebagai organ reproduksi dengan baik
Pada dasarnya, hubungan intim dilakukan untuk memperoleh keturunan. Organ reproduksi yang baik akan mendukung fungsi tersebut dan memastikan hubungan yang dilakukan bersama pasangan dapat menghasilkan pembuahan sel telur oleh sperma.

Dipersembahkan oleh Tips Hidup Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar