Rabu, 19 Desember 2012


Ukuran Penis Normal dan mitosnya

Ukuran penis normal

Seperti yang kita bahas dalam artikel sebelumnya mengenai pertimbangan untuk memperpanjang penis, bahwa kepuasan istri tidak dipengaruhi oleh panjangnya penis. Hal ini adalah mitos semata. Bahkan istri akan tidak menyukai penis suaminya yang panjang jika cara “main” tidak bagus dan tidak lama. Dalam hal ini, kepuasan terletak pada cara bermainnya, bukan alatnya. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa ukuran mempengaruhi kemudahan permainan, namun jika si pemilik tidak bijak dalam menggunakannya, maka justru istri akan mengalami kesakitan.
mitos tentang ukuran penis
Ada mitos yang sudah mengakar di masyarakat bahwa penis pria yang perkasa itu adalah yang berukuran besar. padahal mitos ini adalah opini yang dibentuk oleh kaum pria sendiri. Sama sekali tidak ada bukti empiris bahwa sifat jantan dan kelelakian pria diukur dari panjangnya penis. Sifat jantan seorang pria adalah diukur bagaimana dia memperlakukan wanita dengan baik, terutama istrinya. Baik secara fisik, maupun secara mental. Jadi bukan masalah ukuran penis.
Mitos yang lain adalah bahwa penis yang besar dan panjang membuat hubungan seksual lebih lama. Inipun juga mitos yang menyesatkan. Lama atau tidaknya durasi berhubungan intim tidak bergantung pada ukuran penis. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut. Kunci dari hubuangan seksual yang tahan lama tentu saja adalah kepercayaan diri, hubungan yang harmonis dengan istri, tidak adanya rasa takut dan bersalah saat berhubungan seksual dan komunikasi yang terbuka dengan istri.
Mitos yang terakhir adalah penis yang kecil ukurannya tidak normal. Padahal adalah wajar jika kita sebagai orang Asia memiliki penis yang paling kecil, dibandingkan ras lain di seluruh dunia. Hal ini tentu saja sesuai dengan ukuran tubuh ras Asia yang kebanyakan kecil. Pertumbuhan anggota badan tentunya ditetapkan oleh faktor genetik, termasuk diantaranya ukuran penis. Memang rata-rata ukuran penis pria kulit hitam lebih besar 1,5 cm hingga 3 cm daripada pria kulit putih (kaukasia), sedangkan pria kaukasia lebih besar 1,5 cm hingga 3 cm daripada pria Asia. Ukuran ini tentu saja bukan tanpa sebab, sebab kedalaman vagina wanita Asia juga lebih pendek daripada ras lainnya.

Ukuran normal penis saat ereksi

Menurut peniswebsite, ukuran penis pria rata-rata ketika sedang ereksi adalah:
Penis orang Oriental (Asia Timur dan Asia Tenggara)
Panjang : 10,5-14 cm
Diameter : 3,2 cm
Penis orang Kaukasia (Timur Tengah dan Eropa)
Panjang : 14-15,5 cm
Diameter: 4,8 cm
Penis Afrika (ras kulit Hitam)
Panjang : 15,9-20,3 cm
Diameter : 5 cm
Kesimpulan dari semua ini adalah ukuran penis pria sebenarnya lebih banyak dipusingkan oleh pria sendiri daripada wanita. Hubungan suami istri yang harmonis tidak ditentukan dengan ukuran penis, namun ditentukan oleh kreativitas dan komunikasi antara suami dan istri. Selama ukuran anda bukan termasuk mikropenis, maka itu bukan menjadi masalah. Mengenai mikropenis akan kami bahas dalam artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar